Monday, July 30, 2018

0811 6817 995 (WA/SMS) beli propolis untuk diabetes kering, beli propolis untuk diabetes mellitus, beli propolis untuk diabetes

beli propolis untuk diabetes kering, beli propolis untuk diabetes mellitus, beli propolis untuk diabetes


Obat Herbal Ampuh dan Aman untuk Diabetes


Assalamu’alaikum Salam Sehat Berkah ! bagaimana kabar anda? Semoga saat anda membaca ini anda masih dilimpahkan nikmat sehat oleh Allah SWT. Aamiin. Namun mungkin ada saudara anda yang sedang sakit dan anda berinisiatif mencari pengobatannya. Semoga kebaikan Anda bernilai pahala. Aamiin. Kali ini kita akan membahas salah satu penyakit yang cukup sering terjadi di masyarakat yaitu diabetes.

Diabetes adalah penyakit tidak menular yang kejadiannya sangat tinggi di Indonesia. 8 dari 100 orang di Indonesia mengidap penyakit ini.

bahkan dari tahun ke tahun penyakit ini selalu meningkat. salah satu penyebab penyakit ini adalah faktor keturunan. tidak heran penyakit ini dapat saja diwariskan ke keturunan anda.

belum lagi gaya hidup makan makanan fast food, konsumsi gula yang berlebihan menyebabkan penderita yang disebut juga gula darah ini meningkat.

Namun ada kabar baik jika anda belum mengidap penyakit ini. Olah raga dan konsumsi produk-produk yang sarat flavonoid akan menghindari anda akan penyakit ini.

telah banyak penelitian yang menyebutkan hubungan antara flavonoid dan penyakit DM dan terbukti efektif untuk mengatasi penyakit DM ini.

Salah satu produk herbal yang satu ini kaya akan flavonoid, Yaitu British Propolis. Propolis dengan mutu ekspor dan pastinya berkualitas.

Gunakan produk yang bermutu, hindari penyakit sejak dini. Karena kesehatan itu mahal.


Selamat datang di grup komunitas diabetes 2, Saya Muhammad Fahmi Al ikhsani, bisa dipanggil fahmi saja atau ikhsan, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang maka saya akan memperkenalkan diri sedikit, lulusan dari jurusan Farmasi yang sangat dekat dengan pembahasan seputar kesehatan, saat ini sedang mengambil profesi di salah satu universitas di Jogja. Saya sangat tertarik dengan diabetes karena sangat dekat dengan kehidupan saya. Ayah saya meninggal disebabkan komplikasi dari diabetes. Sangat disayangkan ilmu saya saat itu belum cukup untuk membantu Ayah saya yang sedang sakit. Maaf sedikit curhat :) tetapi menurut saya ini perlu diketahui karena minimnya pengetahuan kita dapat menyebabkan hal yang tidak diiinginkan terjadi pada orang terdekat yang kita sayangi dan saya berharap ini tidak terjadi lagi pada Anda.


Saya sangat senang sekali bisa membantu menjawab dan mencari solusi terhadap diabetes anda, silahkan share link (yang akan saya berikan dibawah berikut) kepada kerabat, sahabat, sejawat kantor, teman, siapa saja yang mungkin membutuhkan informasi seputar diabetes, semoga dengan informasi dari Anda, kerabat sahabat anda menjadi terbantu, share the good :) Salam sehat


(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp)

Mengapa produk ini premium? karena produk ini tidak akan ada dapatkan di Apotek manapun, dan hanya bisa didapatkan oleh agen tepercaya.

SALAM SEHAT :)


beli propolis untuk diabetes kering, beli propolis untuk diabetes mellitus, beli propolis untuk diabetes

No comments:

Post a Comment